Selamat datang dan selamat bersenang-senang!

SELAMAT DATANG DI BLOG YANUARSYAH PRATAMA IX.5

Rabu, 16 November 2016

3 Horror Short Movie Paling Mengerikan

Ok Squad! pada kesempatan kali ini gw akan kasih rekomendasi Horror Short Movie Paling Mengerikan! Jadi buat kalian yang punya nyali lemah atau jantung lemah mending jangan liat vidio - vidio yang bakalan gw tampilin di bawah ini ya.. Dan buat kalian yang punya nyali besar gw tantang kalian nonton salah satu short movienya sendirian dan pake headshet plus patiin lampu kamar lo! Ok Cekidot!


1. Bedfellows
Bedfellows adalah sebuah Short Movie yang menceritakan kedua pasangan yang sedang tidur di ranjang, lalu sang perempuan dibangunkan dengan suara telfon. Lalu si perempuan mengangkat telfonnya, ketika diangkat telfon itu ternyata berasal dari si cowonya yang bilang kalau dia gak bisa dateng kerumah si cewe.. trus yang tidur di kasurnya itu siapa dong??




2. Mama
Siapa si disini yang gak seneng kalo Mamanya pulang? (yang jawab "GW!!" Eeee lu anak bandel lu") Tapi di short movie ini ni ada 2 orang anak kecil yang sangat ketakutan ketika ibunya datang, si kakak yang sadar ibunya pulang langsung membangunkan adiknya yang tertidur dan mengajaknya pergi! kira-kira kenapa ya? cek aja ni videonya




3. Lights Out
Lo pasti pernah dong sebelum tidur suruh matiin lampu ruang tengah atau lorong rumah lo, nah gimana nih kalo pas lo matiin ruang tengah atau lorong rumah lo tiba-tiba ada sesosok makhluk yang lagi diri di pojokan eh pas lampunya lo idupin dia ilang, pas lo matiin muncul lagi. Sama kayak di vidio satu ini ni yang menurut gw serem banget kalo bener-bener terjadi dikehidupan gw atau lo!



Gimana nih.. dari semua vidio-vidio di atas, mana yang menurut lo paling serem? kalo gk ada mantap dah lupada.. Ok Squad! mungkin itu saja untuk post kali ini. Share ketemen-temen kalian dan tanya mana yang paling seram! Ok Squad saya Yanuarsyah Pratama pamit Wassalamu'alaikum WR WB.



lihat juga:
3 Aplikasi Prank Android, 5 Game Seru Gratis Di Steam, 7 Easter Eggs di Youtube.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.