Selamat datang dan selamat bersenang-senang!

SELAMAT DATANG DI BLOG YANUARSYAH PRATAMA IX.5

Sabtu, 12 November 2016

3 Aplikasi Prank Di Android

Bosen sama aplikasi android yang gitu-gitu aja? atau lo mau ngerjain temen yang udah bikin lo kesel? tenang aja squad! ada 3 aplikasi yang sekiranya cocok buat ngerjain temen2 lo. ok langsung aja!

1. Scare Your Friends - JOKE!











Aplikasi ini adalah aplikasi yang paling cocok menurut gw, karena aplikasi ini akan menampilkan jumpscare ke layar android anda beserta suara yang menyeramkan!! Temen-temen bisa memilih gambar-gambar yang sudah tersedia seperti badut, kuntilanak, dan gambar-gambar mengerikan lainnya, setelah itu temen-temen bisa mengatur waktu kapan jumpscarenya akan muncul, sepeti 15 detik, 20 detik, dan seterusnya,setelah itu temen-temen juga bisa memilih suara kagetannya, seperti suara teriakan, desahan, atau suara mengerikan lainnya.

2. SMS Prank






Yang kedua ini bisa dibilang cukup seru juga untuk ngerjain temen kamu, karena aplikasi ini akan menampilkan pesan sms atau mengirim sms keorang namun dengan pesa yang kita mau. Jadi temen-temen
akan diminta untuk memilih ingin menjadi si pengirim atau yg dikirim, misalnya pesan itu mau dikirim ke hp temen kalian atau mau muncul di hp kalian sendiri. Setelah itu temen-temen bisa memilih kontak siapa yg mau di prank atau masukan nomor yg mau kalian prank (kalo mau muncul di hp sendiri masukan no kalian sendiri), setalah itu masukan pesan yang ingin kalian prank, seperti "5 menit lagi aku akan datang kerumah mu dan membunuhmu!" Setelah itu setting waktu kapan pesan itu akan datang. Setelah itu tunggu bebrapa saat sampai pesan itu muncul dan liat reaksi temanmu HAAHHAA!!

3. IR Universal Remote






Nah diaplikasi yang terakhir ini tmen bisa menjadikan android temen-temen menjadi sebuah remot, baik itu remot TV, remot DVD Player, dll. Jadi temen-temen akan di suruh memilih mau jadi remot apa, kalo mau jadi remot tv temen-temen pilih yang bergambar TV, Setelah itu pilih merek TV kalian, seprti Toshiba, LG, atau apalah.. scroll aja kebawah dan cari merek TV kalian. Jika sudah nanti akan muncul tampilan seperti gamabar di bawah ini:









Jika sudah seperti ini temen bisa mnegotak-atik TV kalian, contoh, kalo temen-temen mau matiin TV-nya pencet tombol Power yang warna merah itu, kalo mau mengganti channl TV pencet tombol CH+ atau C-, dll. Yang paling seru adalah ceritakan dulu cerita seram tentang TV kalian keteman anda lalu matikan TV-nya menggunakan aplikasi ini, lalu berbohonglah seolah-olah ada hantu yg ganti cenel TV-nya dan lihat reaksi teman kalian! Wkwkwkwkwkwk (Attention! Hp kalian harus ada fitur infra merah)




Ok Squad! itu tadi aplikasi prank untuk Android 
saya gak anjurin temen-tmen untuk ngerjainorang tuan kalian atau guru- guru ya!
saya hanya anjurin untuk temen kalian saja.
Ok Nama saya Yanuarsah Pratama, pamit
Wassalamu'alaikum WR WB
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.